Spesifikasi Duet Zenfone 3 DiBocorkan Situs Benchmark

Preview Asus Zenfone 3

Asus di kabarkan tengah menyiapkan Smartphone mid-range tarbaru nya, Zenfone 3. Tidak tanggung-tanggung perusahan asal Taiwan ini langsung menguji 2 model dari seri Zenfone terbarunya tersebut.
Menariknya sebagaimana KompasTekno merangkung dari Phone Arena, jumat kamarin bertepatan pada tanggal (22 januari 2016). Asus secara diam-diam sudah melakukan benchmark untuk Zenfone 3 ini. Informasi mengenai kedua nya sudah muncul di situs resmi milik aplikasi benchmark GFX Bench.
Berdasarkan informasi dari yang saya dapat kan dari situs tersebut, ada 2 model tersebut di tuliskan sebagai seri Z010DD dan Z012D.
Memang situs tersebut tidak secara terang-terangan dalam menyampaikan gagasan nya untuk menginformasikan bahwa kedua model ini sebagai Zenfone 3. Akan tetapi nomor seri tersebut sangat mirip dengan Zenfone 2 yang memiliki seri Z008 dan Z00AD.
Smartphone dengan seri Z012D kemungkinan akan di keluarkan dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari Z010DD. Model tersebut tercatat menggunakan layar 5,5 inci yang mendukung resolusi 1080p, chipset Snapdragon 650 dari Quelcomm dan RAM 3 GB.


Selain itu, ada juga kamera 12 megapiksel di bagian belakang dan kamera 5 megapiksel di bagian depan nya. Semantara itu, Z010DD terlihat menggunakan layar berbentang 5,9 inci dengan dukungan resolusi 720p, Chipset Snapdragon 615 yang di kombinasikan dengan RAM 3 GB.

Tinggalkan Intel?

Menarik untuk di simak, jika informasi di atas memang benar. Asus tampak nya sudah mulai meninggal kan processor buatan Intel di perangkatnya.
Perusahaan di industri PC ini sebelum nya dikenal setia memakai processor Intel Atom di ponsel-ponsel Zenfone. Meskipun begitu, bisa saja asus sedang mengembangkan Zenfone 3 dengan processor Intel, Hanya saja, perangkat tersebut belum di uji menggunakan aplikasi benchmark populer.
Asus sendiri menggebrak pada awal tahun 2015 lalu dengan merilis Zenfone 2. Produk ini menarik begitu banyak perhatian karena menjadi salah satu yang pertama hadir dengan RAM 4 GB. Belum di ketahui apakah Zenfone 3 akan memiliki varian RAM 4 GB atau tidak. Zenfone 3 sendiri di kabarkan baru akan rilis pada bulan Mei mendatang. Menarik untuk di tunggu bukan?

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.