Asus Zenfone Zoom Rilis di India Dengan Harga $560

Asus Zenfone Zoom launched in india
Pabrikan Asus akan segera menghadirkan lagi sebuah smartphone dari keluarga Zenfone, smartphone tersebut diberi nama Asus Zenfone Zoom ZX550. Seperti nama yang diberikan yakni Asus Zenfone Zoom ZX550, HP Asus Zenfone Zoom ZX550 memiliki kelebihan dari segi kamera, selain kamera utama beresolusi sangat tinggi juga sudah dianugerahi oleh fitur 3x optical zoom.
Bukan cuma itu, kamera Zenfone Zoom ini juga didukung dengan hadirnya laser autofocus, OIS (Optical Image Stabilization), dan dual-tone LED flash. Zenfone Zoom masih dilengkapi kamera depan 5 megapiksel dan 13 megapiksel untuk kamera belakang.

Dengan di rilis produk Zenfone Zoom ini berarti bertambah lagi seri smartphone yang di miliki oleh pabrikan asal Taiwan ini. Sehingga bukan cuma seri Asus Zenfone 4, Zenfone 5, dan Zenfone 6, melainkan ada Zenfone 2 dan Zenfone Zoom yang sedang hangat di bahas kali ini.
Dengan diberkati spesifikasi yang bagus, harga nya juga lumayan bagus.
Harga smartphone Asus Zenfone Zoom cukup tinggi, yaitu tembus angka $560 atau sekitar Rp 7,7 juta di India. Asus Zenfone Zoom ini ternyata lebih dulu rilis di india dan membandrolnya dengan harga yang menurut Sidomi News terlalu tinggi. Ponsel ini mulai dijual secara eksklusif melalui toko online Flipkart.
Previous
Next Post »
Powered by Blogger.